Breaking News
Loading...
Sabtu, 26 Oktober 2013

6 Hacker Cantik di Dunia


Hacker sering disebut atau dikonotasikan negatif sebagai peretas, perusak atau pembobol situs/file atau program. Namun ternyata sobat, pengertian hacker yang negatif tersebut salah lhoo,.gak percaya? Jadi pada awalnya "Hacker" itu diberikan kepada orang2 yang dianggap mempunyai keahlian dalam bidang komputer dan dia mampu untuk membuat program yang lebih hebat dibandingkan team programmer sebelumnya.

Hacker juga mempunyai tingkatan lho,.mulai dari newbie, lamer, script kiddie, semi elite dan elite. Selain mempunyai tingkatan dia juga digolongkan menjadi 3 golongan, yaitu : black hat (yang jahat nie,.), grey hat, dan white hat. Menurut pendapat sobat, kira2 tampang hacker tu gimana ya? Nah,.dari sekian banyak hacker ternama di dunia, ternyata ada hacker wanita cantik lho dan kiprah mereka cukup diperhitungkan dalam dunia per-hackeran. Mau tau siapa aja Hacker cantik di dunia ??


ying-cracker-5-Hacker-Tercantik-di Dunia
1. Ying Cracker

Ying Cracker adalah seorang guru dari Shanghai, Cina. Dia mengajarkan tentang proses dasar panduan hacking, cara mengubah alamat IP dan memanipulasi pasword office. Dia juga seorang ahli dalam membuat software hacking. Dalam sebuah forum berjudul Chinese Hottie Hacker, namanya banyak dibahas dan hal itulah yang  membuat popularitasnya semakin menanjak.







Xiao-Tian-5-Hacker-Tercantik-di Dunia
2. Xiao Tian

Jika sodara2 mendengar kata hacker, apa yang sodara2 bayangkan?? pasti kutu buku dengan kacamata tebal dengan gaya hidup berantakan. Tapi itu tidak berlaku untuk Xiao Tian masbro,.. Dia adalah seorang hacker yang modis. Penampilan dan gaya hidup begitu rapi, dinamis dan bahkan terkesan feminin. Dia juga tertarik pada fashion, terutama sepatu. Dalam blog nya dia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah ia kunjungi. Itulah alasan mengapa Xiao memiliki banyak penggemar dan follower di dunia maya, terutama kaum pria (modus kalo ini,kwkwkw)

Xiao Tian, mulai dikenal sejak usia 19 tahun. Setelah membentuk the Chinese Girl Security Team, salah satu kelompok hacker perempuan dan berdedikasi di Cina. Karyanya di dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Bahkan mesin pencari nomor satu di dunia, mbah Google , pernah merasakan serangan besar dari Xiao Tian dan timnya. Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap infrastruktur sistem google Cina. Dan akhirnya, google memilih untuk menarik semua layanan operasi di China karena terkena rentetan hacker.

3. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska adalah seorang wanita Polandia yang tertarik dalam dunia hacking security. Namanya pertama kali dikenal di konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, Agustus 2006. 
Joanna-Rutkowska-5-Hacker-Tercantik-di Dunia
Joanna Rutkowska dibenci karena serangan yang telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Bukan hanya itu, Joanna Rutkowska juga telah diserang Trusted Execution Technology dan Intel's System Management Mode.

Pada awal tahun 2007 ia membentuk Lab Hal Invisible di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan yang berfokus pada penelitian keamanan OS dan jasa konsultasi keamanan internet VMM dengan baik. Tahun 2010 juga, Joanna Rutkowska dengan Rafal Wojtczuk membentuk Qubes, sebuah Sistem Operasi yang sangat penuh melindungi keamanan. Joanna Rutkowska adalah hacker yang sangat welcome untuk bekerja sama.

4. Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya adalah mahasiswa Universitas New York yang ditangkap pada tanggal 2 November 2010 karena telah membobol jutaan dollar dari bank di Inggris dan Amerika. Bersama dengan sembilan orang lainnya, Kristina Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan diperkirakan dana segar total yang telah diakuisisi sekitar 3 juta dolar.

Kristina-Svenchinskaya-Hacker-Tercantik-di Dunia
Kristina Svechinskaya dan timnya awalnya menargetkan jumlah uang yang dicuri adalah sekitar 220 juta dolar. Kristina Svechinskaya menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki setidaknya lima rekening bank dunia untuk mencairkan dana. Dalam aksinya itu, Kristina Svechinskaya juga melakukan pemalsuan paspor dan untuk itu ia dijatuhi hukuman total 40 tahun penjara jika terbukti bersalahKristina Svechinskaya juga dikenal sebagai hacker paling seksi di dunia, karena penampilan wajah, kontak mata dan gaya berpakaian Svechinskaya dapat membuat orang tidak berkedip.

5. Raven Adler

Di urutan kelima, kita punya Raven Adler. Seorang wanita gothicdressed yang tertarik pada dunia internet, khususnya dunia hacking. Adler Raven adalah wanita pertama yang pernah menghadiri konferensi hacker DefCon. Perhatian Konferensi otomatis terfokus penuh padanya. Tapi dia
Raven-Adler-Hacker-Tercantik-di Dunia
mengatakan dia tidak ingin mengeksploitasi jenis kelaminnya sebagai wanita untuk meningkatkan kredibilitasnya sebagai seorang hacker. Dalam banyak kasus pula, dia tidak begitu senang disebut 'Hacker Perempuan'. Dia lebih suka dianggap sebagai keterampilan, bukan karena posisi khusus sebagai seorang wanita.

Saat ini dia aktif dalam melakukan desain, tes dan audit sistem keamanan untuk berbagai badan-badan federal. Selain itu, di sela-sela karyanya, Dia juga rajin belajar seni beladiri  Matsumura Shorin Ryu.

6. see girl

wanita ini belum diketahui pasti tentang biografinya , kami masih berusaha contact dengannya untuk mencoba mencari info tentangnya, namun diduga kuat wanita ini berasal dari indonesia. namun jika anda penasaran dengan wanita ini, anda bisa langsung kunjungi akun fbnya. `see more`

hayo sobat,, dari kesemua hacker tersebut menurut sobat mana hacker tercantik. kami berpendapat bahwa see girl lah yang paling cantik, karena kami juga cinta indonesia, jadi indonesia tetap pilihan kami. hehe.

semoga menambah wawasa kita ya sobat.

8 komentar:

  1. waaaawwww..............!!!!

    gak nyangka ane gan,,,
    ternyata cantik-cantik juga ya??
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha . .iya . .itulah salah satu kelebihan wanita , ,
      trimakasih sudah berkunjung,, jgn bosen untuk mampir lagi . . :D

      Hapus
  2. Nice information, bukti bahwa perempuan itu juga ga bisa diremehkan kemampuannya dalam hal IT

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kk... semua punya kelebihan dan kkrangan masing -masing . .
      dan semoga dgn sgala kelebihan yg kita miliki semakin mmbuat kita lbih bijak.

      trimaksih telah berkunjung.

      Hapus
  3. cantik cantik apalagi yang terakhir, :3 , temen ane juga bnyk yg pengen masuk dalam dunia hacking tpi blm tau dasarnya :3

    kunjungan baliknya di tunggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,, iya sob,, cantik dan cerdas,, belajar dengan niat yang baik. semoga berhasil.
      trimakasih telah berkunjung . . (h)

      Hapus
  4. ck ck ck ck sayang banget cantik-cantik jadi hacker mending jadi pacar saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe . . . jgn mmandang hAcker dari satu sisi saja . .
      sgala sswtu ada positif dan negatifnya . .
      trimaksih ats kunjungannya . .

      Hapus

Berkomentarlah sebaik mungkin , . . . dengan berpedoman pada peraturan yang anda buat pada site anda sendiri dan atau peraturan yang ada pada umumnya. Kami sangat menghargai pendapat anda. terima kasih.

Copyright © 2014 LASKAR AL-AZHAR All Right Reserved