Breaking News
Loading...
Senin, 02 Desember 2013

Fast & Furious aktor Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil California


Walker, 40, adalah seorang penumpang di sebuah Porsche mobil sport yang dikemudi oleh seorang teman - yang juga meninggal - karena kecelakaan,di Utara Los Angeles. Walker dikatakan menghadiri acara amal pada waktu itu. Dia membintangi semua kecuali salah satu film dalam waralaba Fast & Furious keenam yang dibuka pada bulan Mei. Walker juga membintangi drama, film yang ditetapkan untuk rilis bulan ini. Los Angeles County sheriff's department,  kecelakaan ini terjadi di tengah masyarakat Valencia.

Mobil Porsche merah menabrak lampu di Valencia, Utara Los Angeles

mobil meledak dan terbakar setelah kecelakaan


Dikatakan Deputi menemukan mobil terbakar dalam api itu ketika mereka menanggapi laporan tabrakan. Dua orang yang ditemukan di dalam mobil yang diucapkan,dan mati di tempat kejadian. Gambar menunjukkan puing-puing terbakar Porsche merah di sisi jalan. 

"dengan hati yang benar-benar berat karena kita harus memastikan bahwa Paul Walker meninggal hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil tragis saat menghadiri acara amal untuk organisasi di seluruh mencapai keluar dunia," kata pernyataan tersebut di halaman Facebook aktor. “ Mulailah kutipan Surga telah memperoleh seorang malaikat yang baru. Beristirahat dalam damai" 

Vin Diesel Co-bintang fast & Furious "Dia adalah seorang penumpang dalam mobil teman, di mana baik kehilangan kehidupan mereka. Kita... tertegun dan terlampau sedih karena berita ini.'' Universal Pictures juga mengeluarkan pernyataan, mengatakan studio staf  "GALAU" oleh kematian Walker.

"Paulus adalah benar-benar salah satu paling dicintai dan dihormati anggota keluarga studio kami selama 14 tahun, dan kehilangan ini sangat buruk bagi kita, untuk semua orang yang terlibat dengan film fast & Furious, dan banyak penggemar. "Kami mengirimkan belasungkawa terdalam dan paling tulus terhadap Paulus dan keluarga." Walker memainkan agen menyamar Brian O'Conner di film Fast & Furious. Film pertama waralaba ini dirilis pada tahun 2001 dan ketujuh dalam pengembangan. Walker adalah salah satu protagonis terkemuka, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez. Diesel katakan dalam posting pada Instagram: "saudara saya Aku benar-benar terdiam. Surga telah memperoleh seorang malaikat yang baru. Beristirahat dalam damai."

Walker's co-bintang Vin Diesel (kiri) mengatakan  kematian aktor telah meninggalkan 'speechless'

Bintang Fast & Furious lain, rapper Ludacris, menulis: "semangat yang rendah hati Anda merasa dari awal, di mana pun Anda diberkati kehadiran Anda Anda selalu meninggalkan tanda, kami seperti saudara."Walker mulai bertindak sebagai seorang anak muda ketika ibunya, model, membawanya ke audisi untuk iklan.Setelah hanyut dari bertindak, ia mendapat terobosan besar ketika Direktur casting ingat dia dari tahun sebelumnya, dilacak dia. dan memberinya peran dalam serial TV Touched oleh Angel.Walker kemudian memenangkan peran berulang dalam sabun The Young and the Restless sebelum pindah ke mendukung peran dalam film-film remaja di akhir 1990-an dengan Universitas BluesDia adalah semua itu dan tengkorak. Setelah keberhasilan film Fast & Furious pertama, Walker menjadi orang terkemuka untuk angsuran kedua ketika Vin Diesel drop out.

Cicilan keenam waralaba Fast & Furious atas box office US

Diesel kemudian kembali, bagaimanapun, dan enam-film waralaba telah mendapatkan perkiraa $2 .4bn (£1 .5bn) di global kotak kantor. Seri tidak kehilangan daya tarik, dengan Installment terbaru, keenam, paling menguntungkan sejauh. 

Cicilan ketujuh mulai syuting pada bulan September, tetapi belum selesai. Itu telah dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli. Walker juga telah difilmkan Badai Katrina drama jam, yang dijadwalkan akan dirilis pada 13 Desember. Film akan datang yang lain adalah bata Mansions, sebuah remake dari film aksi Perancis District B13, untuk studio film relativitas. Presiden relativitas Tucker Tooley mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Paulus adalah seniman yang sangat berbakat, filantropis setia dan teman." 

Sejumlah komentar Anda muncul di bawah ini

Saya bertemu Paul Walker Mei di cepat & marah 6 UK Premiere, apa pria yang luar biasa, begitu bagus dan selalu bersedia untuk tertawa dengan penggemarnya. Bangun ini sangat sedih berita itu begitu mengerikan, terkejut. RIP. 

Dex, Hampshire 

Aku benar-benar merasa sedih oleh kematian Paul Walker. Fast dan Furious tidak akan sama tanpa Anda Paulus. 

Felix, Francistown, Botswana 

Terima kasih telah menginspirasi kita, terutama ke negara kami dan Yolanda selamat. Dari lubuk hati kita dan untuk semua Filipinos terima kasih begitu banyak Paulus dan belasungkawa untuk keluarga Anda. Beristirahat dalam damai. 

Lyslie Cavan, Filipina 

Aktor seperti Walker menjadi bagian dari kehidupan kita, mereka menghibur, menginspirasi, dan kadang-kadang membawa kita ke tempat kita belum pernah melalui peran mereka dalam film. Aku akan sangat kehilangan dia,

Lemuel, Kitwe, Zambia 

Berita sedih seperti itu dia akan benar-benar tertinggal. Hati saya keluar untuk teman dan keluarga. Aktor yang brilian dan merupakan kehilangan besar. 

Jane Scott, Orpington, Kent 
Dia adalah inspirasi yang benar untuk orang-orang muda di dunia saat ini, bekerja keras dan seorang pria benar-benar berbakat, merupakan kehilangan besar bagi dunia. Ia akan pernah lupa untuk pekerjaan amal menakjubkan. Pikiran keluar kepada semua keluarga dan teman-teman saat ini. 

Julia Koncher, Cheltenham 

Paul Walker adalah seorang aktor yang menakjubkan, cepat dan marah tidak akan sama dengan keluar nya. RIP John, Dudley


2 komentar:

  1. yahhhh terus yang gantiin paulparker di fast farious 7 siapa ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ;( .. hmm . . kita tunggu saja gan . . walaupun kehilangan paulwalker. semoga FtF masih exis dengan penggantinya nanti :)

      Trimakasih telah disempatkan berkunjung . (h)

      Hapus

Berkomentarlah sebaik mungkin , . . . dengan berpedoman pada peraturan yang anda buat pada site anda sendiri dan atau peraturan yang ada pada umumnya. Kami sangat menghargai pendapat anda. terima kasih.

Copyright © 2014 LASKAR AL-AZHAR All Right Reserved