Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 Desember 2013

tutorial Jilbab Pesta Praktis dan Elegan

Jilbab Pesta Praktis dan Elegan - Ketika Anda akan datang ke sebuah pesta, tentunya Anda ingin tampil elegan dan cantik. Namun belum tentu ketika menghadiri pesta Anda harus mengenakan jilbab yang bertumpuk tumpuk sehingga akan mengganggu kepala Anda.
Untuk kali ini untuk memaksimalkan penampilan Anda ketika menghadiri pesta sipakan dua pashmina panjang dengan warna yang berbeda. Coba simak caranya dibawah ini:

Bahan:
Ciput ninja
Dua pashmina panjang beda warna
Jarum pentul


Cara Memakai:
  1. Sebaiknya Anda gunakan ciput dengan tujuan agar rambut Anda menjadi rapi.
  2. Kemudian pakai terlebih dahulu pashmina panjang, lalu ikat di bagian belakang yang kencang. Sisakan satu sisi yang lebih panjang dari bagian yang satunya.
  3. Lalu pakai kembali pashmina dengan warna yang lainnya di atasnya, kemudian ikat di bagian belakang yang kencang. Usahakan panjangnya sama dengan pashmina sebelumnya sudah Anda pakai.
  4. Setelah itu bagian yang lebih pendek tadi, buat efek spiral lalu sisakan sedikit kainnya.
  5. Kemudian bawa bagian yang spiral tersebut letakkan di samping kepala lalu buatlah bulatan seperti bunga. lalu rapikan dan sematkan menggunakan jarum pentul sehingga tidak ada bagian yang lepas.
  6. Ambil sisa pashmina yang lebih panjang ke sisi bunga spiral. Rapikan, sematkan di belakang bunga spiral. Beri jarum pentul agar tidak lepas.
  7. Ambil sisa pashmina, bawa ke bagian yang sama, di belakang sisi bunga spiral.
  8. Ada sisa kain yang bisa Anda biarkan, atau Anda buat lagi menjadi bunga dengan membuat sedikit efek spiral terlebih dahulu. Sematkan kembali dengan jarum pentul.
  9. Rapikan kembali hijab.
Nah kini Anda dapat tampil menawan di pesta tersebut, selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sebaik mungkin , . . . dengan berpedoman pada peraturan yang anda buat pada site anda sendiri dan atau peraturan yang ada pada umumnya. Kami sangat menghargai pendapat anda. terima kasih.

Copyright © 2014 LASKAR AL-AZHAR All Right Reserved